Critical Bug Menjeda Sepasang Acara Poker Online Seri Dunia

Critical Bug Menjeda Sepasang Acara Poker Online Seri Dunia – Sepasang World Series of Poker internasional yang menghadapi acara online ditunda pada hari Minggu setelah situs host GGPoker menemukan “bug kritis” yang menyebabkan perangkat lunak tidak berfungsi.

$ 1,111 “Every 1 for Covid Relief” tanpa batas hold’em dan $ 100 “The Opener” keduanya dijeda. Mereka berdua akan melanjutkan Minggu depan, 26 Juli dengan sisa pemain mempertahankan tumpukan mereka saat ini.

Acara amal hold’em tanpa batas $ 1.111 akan dilanjutkan 26 Juli pukul 15.00 ET, sedangkan acara hold’em tanpa batas $ 100 akan dilanjutkan setengah jam sebelumnya pada hari yang sama kunjungi lapak303.

Ada 1.418 pemain yang tersisa dari lapangan 1.598-pemain di acara amal dengan “jack chan” dari Filipina memimpin paket. “The Opener” sedang menuju hari terakhirnya karena turnamen tersebut mengadakan beberapa penerbangan awal. Lapangan dimainkan dua tingkat sebelum situs menghentikan acara.

Selama beberapa penerbangan awal, turnamen ini menarik bidang entri besar 29.306. Dari entri tersebut, 4.594 pemain mendapatkan satu tempat di Hari 2. Pada saat turnamen dijeda, hanya 3.690 pemain yang tersisa. Argentina “Tata1407” sedang mondar-mandir di lapangan dan akan memiliki chip memimpin ketika permainan dilanjutkan dalam waktu kurang dari seminggu.

Acara amal mengumpulkan $ 177.378 untuk bantuan COVID -19. Sebagai imbalan atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh bug, GGPoker akan menggandakan jumlah yang disumbangkan. Pemain yang tersisa di “The Opener” akan dikompensasi $ 100 dalam dolar turnamen yang dapat digunakan untuk turnamen GGPoker di masa depan.

Menurut akun Twitter perusahaan, bug tersebut berasal dari “sejumlah besar pemain yang bergabung dengan The Opener dan acara sampingan lainnya” yang menyebabkan server turnamen tidak berfungsi dan membuat acara tidak dapat dilanjutkan.