Binion melihat manfaat dari Cleveland Plain-Dealer

Binion melihat manfaat dari Cleveland Plain-Dealer – Seri Dunia “Adalah awal dan akhir tahun fiskal untuk para pemain poker yang paling saya kenal,” kata Eric Drache, yang merupakan direktur acara tersebut selama sekitar belasan tahun yang dimulai pada awal tahun 70-an. Drache memiliki ingatan yang jelas tentang periode itu. Dia telah bermigrasi ke Las Vegas dari rumah masa kecilnya di Brooklyn bercanda bahwa Vegas masuk akal karena “Ibu saya berpikir cacat saya mengisap.”

World Series 1972 adalah yang pertama untuk berpartisipasi dalam aksi tersebut. Dia muncul untuk acara stud tujuh kartu yang tidak tahu apa yang diharapkan – beberapa ratus pemain, mungkin ribuan? Dia sampai ke Horseshoe dan mengetahui bahwa permainannya tertunda.

“Johnny Moss bermain larut malam sebelumnya. Permainan akan ditunda sampai dia bangun, ”Drache dan Binion menjelaskan. Pada saat kartu pertama dibagikan kunjungi pkv24jam.online, ada delapan jagoan wannabe di meja. Binion menertawakan ingatan itu dengan mengatakan, “Kami agak merasakan jalan ke depan pada masa itu.”Perasaan saat itu adalah bahwa Moss, “kakek tua” dari poker, berhak atas beberapa jam tidur tambahan. Lebih baik memilikinya di meja jika mungkin. Pemasaran WSOP sulit.

“Kami pergi ke setiap peserta dan bertanya siapa yang mereka pikir pantas mendapatkan kehormatan,” kata Binion. “Masing-masing memilih untuk dirinya sendiri. Jadi kami pergi dan bertanya, “Nah, menurut Anda siapa yang terbaik kedua?” Saat itulah kebanyakan dari mereka memilih Moss. ”

“Kami bergantung pada mulut ke mulut dan beberapa pers,” kata Drache. “Tujuan saya hanya memiliki satu pemain lebih banyak dari yang kami miliki tahun sebelumnya.”Binion melihat manfaat dari Cleveland Plain-Dealer muncul untuk menulis tentang permainan besar dan tokoh-tokoh yang menarik. Dia juga mencatat bahwa “Amarillo Slim” kemenangan Preston pada 1973 mendapat perhatian luas.